Senin, 27 Mei 2013

Jual mobil demi cabut bulu



Tokoh
ANDHARA EARLY
Andhara Early: Jual mobil demi cabut bulu
oleh : Maria Elga Ratri | Jumat, 22 Maret 2013 | 08:17 WIB
artikel dibaca sebanyak 1171 kali
0 Komentar
Telah dibaca sebanyak 1171 kali
Andhara Early: Jual mobil demi cabut bulu
Sudah enam bulan Andhara Early menyewa sebuah ruang di Warung K've, Anggrek Loka, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Tapi, presenter acara TV ini membiarkan begitu saja ruangan tersebut kosong melompong.
Baru bulan lalu, perempuan kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 11 September 1979 ini mengisi ruangan tersebut dengan pelbagai peralatan salon waxing dan threading khusus wanita. Ya, setelah bingung mau buat usaha apa di ruangan itu, akhirnya, Early membuka salon khusus pencabutan bulu dan rambut halus.


Dia memberi nama salonnya: Demiswami. Alasan terjun ke bisnis ini lantaran ia sulit menemukan salon yang khusus melayani waxing di sekitar rumahnya. “Jadi, sebagian alasannya, ya, karena kebutuhan pribadi juga,” kata model sampul majalah dewasa Playboy Indonesia edisi perdana ini.
Untuk mengawali usahanya itu, Early terpaksa menjual mobilnya buat modal. Saat ini ada tiga terapis yang siap melayani tamu. Tarifnya, mulai Rp 30.000 hingga Rp 140.000 per perawatan. “Murah, aman, dan higienis karena tidak pakai lilin. Kain yang diberikan ke tamu juga sekali pakai,” ujarnya promosi. Dia juga menawarkan perawatan gratis bagi tamu yang sedang berulang tahun.
Nah, khusus perawatan bagian wajah, seperti threading alis dan upperlips, Early turun tangan sendiri, lo, sebagai terapis.  “First come, first serve, jadi tidak perlu pesan tempat lebih dulu," imbuhnya.
Sumber Mingguan KONTAN, Edisi 18 - 24 Maret 2013

0 Komentar
Telah dibaca sebanyak 1171 kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar