Senin, 27 Mei 2013

Review Daihatsu Terkait

18 Mar 2013 | ADV | Highlighted Article
Page 1 2 3 4 »
Sahabat Tepat Bagi Keluarga Indonesia
Seperti proses mencari sahabat yang tepat, Daihatsu Xenia dihadirkan sebagai kendaraan keluarga yang paling mengerti kebutuhan keluarga Anda tercinta.
Cover story
ahun 2012 lalu berdasarkan data Gaikindo, segmen Low
MPV di Indonesia berhasil merebut potongan penjualan terbesar dengan nilai persentasi 30,79 % atau setara 332.971 unit.Hal ini mengilustrasikan jika kendaraan keluarga berkapasitas 7-penumpang masih merupakan segmen yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia. Sederhananya inilah satu di antara pertimbangan utama yang membuat PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sangat serius menggarap segmen ini melalui varian andalan, Daihatsu Xenia.

Sejak kehadiran Daihatsu Xenia delapan tahun silam, varian kendaraan satu ini senantiasa konsisten diminati oleh keluarga Indonesia. Ini dibuktikan dengan pencapaiannya sebagai volume maker Daihatsu di tanah air, dimana 400 ribu unit Daihatsu Xenia telah digunakan oleh keluarga Indonesia.Ini sekaligus membuktikan, jika Daihatsu Xenia terbukti paling cocok untuk kondisi di Indonesia.
Penerimaan yang baik dari masyarakat itulah yang kemudian menjadi satu di antara landasan optimisme PT ADM, ketika memperkenalkan All-New Xenia pada bulan November 2011. Dengan tampilan baru yang lebih stylish, modern dan dinamis, All-New Daihatsu Xenia mampu membuat keluarga Anda tampil lebih bergaya.
Next
Page 1 2 3 4 »
Test Drive - Daihatsu Terios TX MT
Test Drive - Daihatsu Terios TX MT
Bagi Carmall, rute tol Cipularang dan tikungan-tikungan di antara perbukitan di kawasan Nagrek adalah materi "ujian" yang tepat untuk mobil sekelas Terios.
02 Nov 2012 | Teks oleh Derry, Foto oleh Denny Ferlindungan | Review Daihatsu
Test Drive - Daihatsu Luxio 1.5 X M/T Prestige
Test Drive - Daihatsu Luxio 1.5 X M/T Prestige
Kesenangan yang sempurna bersama keluarga. Ya, inilah kira - kira terjemahan bebas kami pada tagline Daihatsu Luxio, "Perfection of Family Happiness".
29 Aug 2012 | Teks dan Foto oleh Derry | Review Daihatsu
Test Drive - Daihatsu All New Xenia R Sporty 1.3 A/T 2012
Test Drive - Daihatsu All New Xenia R Sporty 1.3 A/T 2012
Kecintaan konsumen Tanah Air makin menjadi semenjak kemunculan Daihatsu All New Xenia. Kehadiran wajah serta fitur terbaru, memperkuat citranya sebagai kendaraan yang paling diminati oleh keluarga Ind...
23 Mar 2012 | Teks dan Foto oleh Ary Dwinoviansyah | Review Daihatsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar