Senin, 27 Mei 2013

Mercedes Benz ML 350 4MATIC A/T

Email


Dengan banderol harga Rp 1,19 Miliar, Mercedes Benz ML 350 4 Matic memiliki banyak keunggulan dan kemewahan khas Mercedes Benz.

Mercedes Benz Indonesia membawa M class terbaru ke pasar Indonesia dengan harapan dapat menyaingi kepopuleran Range Rover Evoque serta BMW X5. Tidak bisa dipungkiri memang, untuk sebuah kendaraan kelas SUV Mercedes Benz masih kalah pamor dengan kedua brand tadi. Mercedes Benz lebih memiliki basis pendukung pada G class yang klasik dan gahar dibanding M class yang tanggung.

Namun apa benar M class terbaru ini tidak memiliki kans untuk mendapatkan perhatian pasar? Dengan banderol harga di kisaran 1,19 Miliar rupiah, Mercedes Benz ML 350 4 Matic memiliki banyak keunggulan dan kemewahan khas Mercedes Benz.

Nah, beruntung CarMall mendapat kesempatan untuk menjajal seri M terbaru ini selama beberapa hari. Kesempatan ini tidak CarMall sia-siakan untuk menjajal keunggulan M class terbaru ini. Mari kita simak.

Eksterior

Desain eksterior Mercedes Benz M class generasi ketiga ini merupakan sebuah evolusi desain dari pendahulunya. Grille depan dengan 3 lapisan garis horisontal berbalut sentuhan krom plus hadirnya logo bintang berukuran besar di tengah membuat tampang depan SUV ini kekar dan tangguh.

Mercedes Benz mengatakan ukuran ML class terbaru ini mengalamai perubahan terutama pada desain lebar kendaraan yang lebih lebar serta tinggi atap yang lebih rendah. Alur garis desain pada samping bodi kendaraan yang tegas ditambah ukuran yang berubah semakin besar membuat kendaraan ini lebih maskulin dibanding pendahulunya.


CarMall sendiri menyukai desain kap mesin ML 350 yang diberi sentuhan garis tegas di atasnya serta lubang angin. Mengingatkan pada produk-produk sportscar Mercedes yang maskulin.

Selain karena ditunjang perubahan menjadi lebih lebar serta rendah, garis tegas pada profil samping turut mendukung kesan maskulin yang menguat

Pada bagian samping, desain pilar C serta perpaduan garis tegas membuat mobil ini berkarakter sebagai kendaraan jalan raya khas Mercedes Benz. Pada bagian atap, Mercedes Benz memberikan roof rail sentuhan krom di atap kendaraan yang menegaskan citra sporty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar